Berlatih di AS, Jagoan MMA Indonesia Jeka Saragih Siap Tempur di Semifinal Road To UFC

Sugeng rawuh Topleadinfo di Portal Ini!

Topleadinfo – Juara MMA Indonesia Jeka Saragih bersiap untuk berlaga di semifinal Road To UFC dan bertekad menjadi petarung MMA pertama asal Indonesia yang dikontrak oleh perusahaan promosi campuran Amerika, Martial Arts. Berlatih di AS, Jagoan MMA Indonesia Jeka Saragih Siap Tempur di Semifinal Road To UFC

Madura United Vs RANS Nusantara 2-2, Dewa United Ditahan Barito Putera

Pada babak semifinal Road to UFC bagian dari UFC 280, Jeka akan menghadapi petarung Korea Ki Won Bin pada 23 Oktober 2022.

“Saya akan buktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa ‘petarung’ Indonesia layak berlaga di UFC. Jangan anggap remeh ‘petarung’ Indonesia. Sedangkan untuk lawan saya selanjutnya di Abu Dhabi, saya tidak akan pantang menyerah. Siapa pun lawannya , aku tidak akan menahan diri.” akan menghadapinya dengan psikologi dan keterampilan. ‘saya,” kata Jeka dalam keterangan tertulisnya, dikutip ANTARA, Jumat.

Jeka berlatih keras untuk mengalahkan Ki Won Bin. Ia belajar di Studio 540 di San Diego, AS selama sebulan. Di sana Jeka dilatih secara ekstensif oleh Marc Fiore, pelatih MMA hingga beberapa juara UFC.

“Jeka Saragih kita latih dengan cerdas. Badannya kita perhatikan. Kita jangan biarkan dia overtraining. Dia menggunakan ilmunya,” kata Marc Fiore.

“Kami selalu berbicara tentang seberapa cepat dia belajar. Luar biasa. Kami sangat senang, semuanya berjalan sesuai rencana,” tambahnya.

Ajang Road to UFC diselenggarakan untuk para petarung Asia dan memperebutkan kontrak dari organisasi MMA yang dipimpin oleh Dana White. Semifinal Road to UFC akan berlangsung di Abu Dhabi, bersamaan dengan UFC 280, yang akan menampilkan pertarungan antara Charles Oliveira dan Islam Makhachev untuk memperebutkan gelar kelas ringan. Berlatih di AS, Jagoan MMA Indonesia Jeka Saragih Siap Tempur di Semifinal Road To UFC

Pertarungan Charles Oliveira vs Islam Makhachev merupakan pertarungan kelas ringan terbesar yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar MMA.